Panduan Liburan Ke Bali, Hingga Traveling Pertama Kalinya

bersantai di jalanan kelingking nusa penida bali
Paket 3 Nusa Penida Tour
Maret 15, 2018
coco resort Penginapan di Nusa Penida Bali
Akomodasi Atau Penginapan di Nusa Penida Bali
Maret 17, 2018

Panduan Liburan Ke Bali, Hingga Traveling Pertama Kalinya

Panduan Liburan Ke Bali, Hingga Traveling Pertama Kalinya

Panduan Liburan Ke Bali, Hingga Traveling – Kita sudah tahu tentang hal-hal yang seharusnya tidak terjadi di Bali: minum berlebihan, turis mengekspos terlalu banyak daging di pantai dan ketidaktahuan terang-terangan terhadap budaya pulau ini. Tapi itu bukan Bali yang sebenarnya. Di luar Kuta ada banyak hal yang akan mengejutkan, dan menyenangkan, pengunjung pertama kali ke Pulau Dewata.

Panduan Liburan Ke Bali Pertama Kali

Panduan Liburan Ke Bali, Hingga Traveling Pertama Kalinya

Beberapa dekade pariwisata belum mengurangi spiritualitas dan daya tarik Bali yang mengakar. Gunung berapi, monyet berayun di pepohonan, dan masih ada puluhan tempat yang indah tersembunyi di bali. Dan semua kemegahan paradoks ini dijejalkan ke sebuah pulau yang kurang dari setengah ukuran Tokyo yang lebih besar.

Read More: Cara Ke Bali Murah.

Tapi pengunjung pertama kali ke Bali akan mendapatkan cerita menarik – jadi inilah panduan bagaimana seharusnya Anda sampai ke bali.

1. Anda pasti akan kembali lagi

Begitu Bali berada di bawah kaki Anda, jangan terkejut mendapati diri Anda akan merindukannya. Beberapa orang yang liburan di indonesia setiap tahunnya: banyak yang tidak pernah pulang lagi ke rumah terutama para bule. Keindahan bali membuat mereka betah hingga tinggal di bali.

Check My Instagram: @nusapenida_journey

2. Orang Bali Tidak Selalu Meminta Tip, Kecuali diberi dengan Ikhlas

Banyak Orang tidak mengharapkan tip dan jasa mereka dibayar rendah, namun sangat murah hati dan ramah.

3. Ada pemandangan yang benar-benar Ajaib

Keluarlah dari kawasan wisata utama, dan lihat sawah terastering hingga borobudur yang terdaftar di Warisan Dunia, lihatlah seorang peternak yang menggembalakan kawanan bebeknya, melihat seorang wanita bertengger di sepeda motor dalam perjalanan menuju kuil. Berjalan-jalanlah hingga Anda bertemu penduduk setempat. Anda akan menemukan semua layaknya Anda berada di surga yang nyata.

4. Anda akan berada di sana sebelum Anda menyadarinya

Ada alasan mengapa Bali begitu populer di kalangan orang bule; hanya butuh waktu lima sampai enam jam untuk sampai di sana dari seluruh area indonesia dan ongkosnya murah, kecuali pada musim liburan saat harga tiket pesawat dan akomodasi melambung tinggi.

Read More: Paket Wisata Nusa Penida 2018.

5. Anda akan merasakan masakan yang enak dan romantis di bali

Masakan Bali yang terkenal di dunia, banyak makanan yang enak dan murah harganya. Anda setidaknya harus mencoba makanan khas seperti nasi goreng bali dan sate lembat. Layanan kamar Double-Six Seminyak menyajikan nasi goreng. Adegan restoran Bali adalah kelas dunia, dengan beberapa makanan paling menakjubkan yang bisa Anda temukan di manapun di dunia.

 

Check My Instagram: @nusapenida_journey

6. Ada banyak nama khas bali

Semua orang Bali memiliki dan berbagi empat nama yang sama dan berurutan yaitu: Wayan, Made, Nyoman atau Ketut. Nama-nama itu diberikan baik laki-laki atau perempuan, dan diberi nama berdasarkan urutan lahirnya. Jika keluarga memiliki anak kelima, mereka akan mulai lagi dan memanggilnya Wayan.

7. Berhati-hatilah terhadap angin

Jika Anda keluar dari hotel atau penginapan dan berjalan jalan maka selalu gunakan helm dan juga hati-hati terhadap hebusan angin pantai. Angin pantai bali kadang bisa sangat kencang, Jangan sampai tidak memamaki safety. Anda bisa keluar memakai taksi Bluebird dengan harga yang murah dan bersih.

Read More: Paket Tour dan Liburan Ke Nusa Penida, Bali.

8. Anda bisa mendapatkan kopi yang layak

Dahulu kala Bali adalah gurun bagi pecinta kafein. Kopi sangat jarang ditemukan. tapi Tidak lagi, Cobalah jalan dari dua pos terdepan dari Revolver di Seminyak, Anda akan menemukan Butter Cake dan Coffee Shop di Canggu dan Seminen dan Anomali di Ubud. Dengan Wi-Fi gratis di kebanyakan kafe, Anda dapat mempertimbangkan untuk menjadi nomad digital.

9. Pantai Kuta adalah tempat yang sudah mainstream, tapi itu bukanlah Bali yang sebenarnya

Banyak orang yang sudah berkunjung ke bali mengatakan pantai kuta itu sudah mainstream dan penuh wisatawan. Tapi jangan menilai keseluruhan Bali hanya pantai kuta saja. Ada banyak tempat-tempat di bali yang memiliki keindahan yang sangat menarik.

Anda bisa mengunjungi pulau nusa penida, Pulau ini sangat menarik dan memiliki surga yang tersembunyi. Anda dapat membaca hal-hal yang Anda dapatkan di artikel: Liburan Ke Nusa Penida dan Laman Utama. Atau telusuri semua artikel di website kami tentang Pulau Nusa Penida Bali.

10. Wisata Belanja yang luar biasa

Pasar menyenangkan untuk pra wisatawan. Namun belanja di Bali sekarang sangat canggih, terutama di Seminyak, Legian, Canggu dan Ubud. Butik yang menakjubkan, toko peralatan rumah kelas atas, perhiasan perak dan barang antik dapat ditemukan. Banyak dari barang-barang itu yang harganya mahal karena kualitas dunia tapi merek lokal.

11. Minuman Keras dengan Harga yang Murah

Bali pasti tahu bagaimana membuat koktail yang menakjubkan. Beberapa yang terbaik dapat ditemukan di bar, klub pantai dan restoran di Seminyak dan Legian tapi saya sudah menikmati lychee Martini lezat di antah berantah Bali ini. Bir juga murah. Tapi Anda harus mewaspadai alkohol bajakan yang murah dan menjijikkan dan hindari minuman yang tampil terlalu murah meski menurut standar Bali.

12. Kadang Anda harus memakai sarung khas bali

Berbicara tentang kuil, jika Anda berencana untuk mengunjungi salah satunya. Maka Anda diminta untuk memakai sarung dan selempang. Anda bisa menyewa mereka jika Anda lupa mengemasinya, atau membelinya dengan harga relatif murah. Baik pria maupun wanita perlu menutupi kaki mereka di bawah lutut dengan sarung, sementara ikat pinggang harus dipakai di sekitar pinggang.

13. Budaya khas ada dimana-mana

Bali yang sebenarnya dipenuhi dengan ritual, festival dan budaya kunonya, Anda akan mendapatkannya berada dimana-mana. Dan Anda melihat dari persembahan kecil yang duduk di luar toko ke ribuan kuil yang berada di mana-mana dari hotel dan resor di tepi jalan. Ke mana pun Anda melihat, Anda akan melihat upacara, persembahan ritual dan persembahan suci. Orang Bali melaksanakan kewajiban keagamaan mereka dengan bangga dan setiap orang mengambil bagian dari anak bungsu, sampai kepada kakek-nenek, semua berpakaian rapi untuk berangkat ke bait suci.

Check My Instagram: @nusapenida_journey

14. Pantai Bali sangat cocok dengan snorkeling

Pantai di bali sangat cocok untuk snorkeling, Di bali juga terdapat tempat snorkeling yang masih tersembunyi seperti manta point, gt point, hingga kuil bawah laut. Semua itu letaknya di Nusa Penida Bali.

15. Denpasar Kota yang Panas

Lupakan jins Anda, atau jaket tebal. Bali adalah tempat yang lumayan panas di indonesia terutama kota denpasar. Makanya Anda harus memakai dan mempersiapkan baju yang cocok untuk dipakai di suasana dan cuaca panas.

16. Anda harus berhati-hati dengan Pedagang Tipu-tipu

Banyak pedagang tipu-tipu berkeliaran di denpasar. Setiap Anda ingin membeli sesuatu, perhatikan dulu apakah itu asli apa KW. Lebih baik Anda membeli barang di mall terkenal di banding pedagang jalanan.

Atau jika Anda membutuhkan Jasa tour and travel di bali. Silahkan Hubungi kami:

Penidaily
Jalan Tukad Balian 71, Denpasar Bali

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *